Kata Kata Cinta Setia Untuk Pacar





Kata Kata Cinta Setia Untuk Pacar


Kata Kata Cinta Setia  ini  kalian dapat mengucapkannya melalui status medsos kalian, yang akan membuat pacar kalian merasa tersentuh dan memotivasi si dia agar lebih setia :D


Selamat membaca

Selalu ada kesalahan ketika kita ingin setia
kadang apa yang kita lakukan memang tidak salah
namun kadang balasan yang kita terima bukanlah hal yang kita harapkan untuk sebuah kesetiaan.


Setia itu kadang memang menyakitkan'namun ketika mereka mencoba berpaling, aku memilih tetap setia untukmu.

Bukan masalah waktu
bukan tentang jarak yang memisahkan
kesetiaan adalah sebuah komitmen yang akan melatih kedew4saan kita untuk mengerrti apa itu sebenarnya cinta.


Kita telah berjanjikamu juga telah mengucapkan kata itu
tak ada alasan untuk berpaling dari cintamu
aku akan tetap setia disini, meskipun kita jarang ketemu.

Percayalah kasih,
hidup dan cintaku selamanya hanyalah untukmu
tak ada lagi yang mampu menggantikanmu didalam hati ini
kita telah mengucapkan kalimat kesetiaan
dan itu tak akan pernah aku khianat. 

Jarak yang begitu jauh memisahkan kita tak akan membuat hati kita terpisah.
Meski jarak kita ribuan mil jauhnya, cintaku padamu gak kalah panjangnya.

Tak perlu mengukur jarak yang memisahkan kita, ukur saja besar cinta aku kepadamu.


Menunggumu datang bertahun-tahun membuatku tak sabar untuk segera bertemu denganmu.


Jarak boleh saja membuat raga kita terpisah namun ikatan cinta kita akan tetap menyatu.


Aku benci menunggumu datang dari negeri seberang tapi demi bersatunya kita kembali aku rela melakukannya.


Aku mengerti kamu jauh dari sisiku, tetapi aku masih bisa melihat senyum manismu dan merasakan hangat pelukanmu.


Ketika seseorang sangat berarti bagimu maka jarak sudah tak jadi masalah lagi.


Banyak hal yang kupikirkan di tempat yang jauh ini namun dirimu tak pernah hilang dari ingatanku.


Asmara yang indah tidak memerlukan tempat yang berdekatan, yang diperlukan adalah kesetiaan dan kepercayaan.


Meski kita berjauhan tapi ingatlah bahwa kita masih berada di bawah langit yang sama.


Orang yang terpisah jarak sangat jauh darimu, mampu membuatmu lebih bahagia dibandingkan orang-orang yang ada di sampingmu.


Jarak yang memisahkan bukan halangan bagi benih cinta untuk tumbuh lebih subur dari sebelumnya.


Kita adalah pasangan yang sempurna hanya saja ada jarak yang membuat kita terpisah.


Air mata mengalir, ada dirimu di pikiranku, ada cinta di hatiku dan ada samudra luas yang membentang, aku tetap sayang kamu.


Cinta sejati sekalipun terpisahkan jarak namun perasaan tidak akan pernah berubah dan perasaan di hatiku hanya untukmu.



Comments